loading...

MENJADI RAJA MINYAK ALA 3 WAY MASSAGE ALONA SPA

ilustrasi saja ini broo

Intermezzo

 Setelah sekian lama vakum dari dunia perlendiran spa di Bali akibat pelayanan spa di bali yang menjenuhkan dan harganya masih begitu mahal, akhirnya minggu lalu ada juga spa yang membuat penulis menjadi penasaran untuk mencobanya. Spa tersebut adalah ALON* SPA yang lokasinya berada di jl. Bedugul depan kampus undiknas, Tepatnya spa ini letaknya bersebelahan dengan Panti Pijat Wisata Bali.

Fasilitas dan Layanan

Pada dasarnya, sebenarnya tempat ini kurang pas jika di sebut SPA, mengingat fasilitas dan desain tempatnya sangat alakadarnya saja. Hanya saja jika dibandingkan dengan King Spa (Saat ini sudah bangkrut), fasilitasnya lebih baik, karena disini kamarnya masih terdapat Bath Up yang bisa digunakan untuk berendam bersama. berhubung tempat ini adalah ruko yang tipenya sama seperti Panti Pijat Wisata Bali, maka jangan heran ketika kita baru pertama masuk, akan terasa masuk ke PP wisata bali.

Untuk masalah layanan, bisa dibilang tempat ini "lumayan", mengingat baru pertama masuk, jika di tempat lain biasanya kita hanya disuguhi foto saja, untuk kali ini kita langsung di tunjukkan terapis yang available hari itu, jadi gak akan ada cerita seperti di spa lain, yang foto dan aslinya jauh berbeda. Disini setiap kamar juga sudah disediakan permen dan air mineral (gelas), serta sudah disediakan handuk, minyak rambut dan sisir.

Service

Untuk masalah Service, sejauh ini cukup memuaskan, kebetulan yang saya coba adalah yang paling mahal yaitu 3 WAY MASSAGE. Dengan harga cukup 1,2 juta saja sudah bisa mendapatkan sensasi raja minyak yang diservice oleh dua terapis yang sangat ramah dan tanpa ada mengeluh yang membuat saya jengkel. Untuk paket yang ditawarkan disini adalah 700 ribu untuk paket all in, 350 ribu untuk hawaian (masage sensasi dengan terapis pakai bikini saja), 450 ribu untuk eksotis (massage sensasi dengan si terapis sudah topless) dan tentunya 3 way massage yang sudah disebutkan diatas.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "MENJADI RAJA MINYAK ALA 3 WAY MASSAGE ALONA SPA"

  1. S Spa Bali - Executive Spa & Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! www.sspabali.com
    https://www.youtube.com/watch?v=Y8v19dikYxE&t=6s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan kalo butuh therapist sya ada.. kira" masih ada lowongan gak yah ..
      Kalo ada kontak 081236877948

      Hapus