loading...

Spa plus plus di nusa dua dan jimbaran

Spa Plus Plus di area Nusa Dua dan Jimbaran

salah satu fasilitas spa di jimbaran

spa plus plus di area badung, khususnya untuk wilayah nusa dua dan jimbara perkembangannya tidaklah sepesat di arean denpasar dan badung lainnya. Hal ini disebabkan karena khusus untuk daerah ini perkantoran tidaklah banyak, begitu juga dengan pelayanan pemerintah tidak terlalu banyak ditemukan disini, hal ini menyebabkan market yang menjadi sasaran diwilayah ini adalah untuk wisatawan yang datang ke Bali, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dunia malam di jimbaran dan Nusa dua

Tapi, mengingat wilayah ini adalah wilayah kampus, yaitu kampus terbesar di bali. geliat dunia malam di area ini cukup aktif, dimana bar dan diskotik lumayan cukup banyak dijumpai di area ini. Bahkan freelancer yang menawarkan jasa esek-esek juga cukup banyak. Kos-kosan yang banyak menjamur di area ini banyak juga yang berfungsi sebagai tempat prostitusi terselubung. maka dari itu bisa disimpulkan untuk area jimbaran dan nusa dua, dunia "perlendiran" nya lebih bersifat underground. Yang artinya informasinya belum terlalu banyak yang tahu dan hanya beberapa orang tertentu saja yang mengetahuinya.

Lokasi dan Prosedur

panti pijat plus plus yang paling terkenal di wilayah nusa dua adalah PP Rel*x yang ada di jalan bypas nusa dua, tepatnya setelah minimarket minimart dekat oakle*. sedangkan untuk yang berkedok spa dengan fasilitas hotel ada di by pass ngurah rai sebelum bundaran jalan tol, nama spa itu adalah o*asis. Khusus di sini sistemnya sama seperti di sanur, dimana para terapis di show di sebuah akuarium dan kita bebas untuk memilihnya. setelah kita menentukan pilihan, kita akan diarahkan ke kamar yang sudah dilengkapi dengan bathup dan shower.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Spa plus plus di nusa dua dan jimbaran"

  1. S Spa Bali - Executive Spa & Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! Jl. Nakula 168 B Denpasar City, Bali www.sspabali.com https://www.youtube.com/watch?v=Y8v19dikYxE&t=6s

    BalasHapus