loading...

Spa Plus Di Bali yang mulai "Jenuh"

nuru untuk massage

Meskipun dunia Spa di Bali baru booming beberapa tahun belakangan, Sepertinya spa khusus lelaki di bali sudah mulai menjenuhkan. Hal ini dibuktikan dengan munculnya beberapa Spa baru dengan  konsep lama. Konsep lama artinya threatment yang ditawarkan masih sama dengan spa-spa yang ada sebelumnya. Hanya saja sedikit divariasikan dengan nama yang berbeda. Satu-satunya Spa baru yang menawarkan konsep yang fresh adalah Sriya Spa Bali. 

Yap, Sriya spa bali menawarkan konsep yang belum pernah ada di bali sebelumnya. Konsep yang ditawarkan adalah massage dengan Nuru. Mungkin sebagian orang sudah tahu apa yang dimaksud dengan Nuru.  Nuru adalah gel Massage khusus yang konon katanya di import langsung dari jepang. Jika pada spa-spa yang sudah ada hanya menggunakan cream untuk massage. Beda halnya dengan Sriya Spa yang menggunakan Nuru untuk pelumas massage nya. Sifat Nuru jauh lebih kental dan bening, namun tidak lengket di badan dan bersifat licin. Pada Intinya Nuru adalah Gel massage yang sering digunakan dalam film-film "JAV" jepang.

Mungkin Sriya Spa bisa jadi untuk melepas dahaga para penikmat spa di Bali, tentunya spa khusus pria. Hanya saja untuk bisa menikmati spa sensasi baru ini kita harus merogoh kocek yang cukup dalam, untuk nuru massage  sendiri dibandrol 800 ribu, dengan waktu 90 menit. Mungkin bagi spa lover yang ada di Bali, yang ingin mencoba sensasi baru spa, bisa mencoba sriya spa ini. Dan jangan lupa untuk memberikan FR nya di kolom komentar pada post ini, agar pembaca lainnya bisa mendapatkan informasi sebelum mencoba. Penulis sendiri belum sempat untuk mencoba Sriya Spa, di karenakan masih mengumpulkan amunisi.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spa Plus Di Bali yang mulai "Jenuh""