loading...

Tempat Pijat Plus Murah 100 Ribuan di Bali


ilustrasi pijat plus
Berikut adala beberapa tempat pijat plus murah yang ada di bali. Beberapa merupakan pemain lama yang ada di bali dan hanya sebagian saja yang baru. Pijat plus murah ini rata-rata berkedok panti pijat dan salon. Berikut beberapa tempat pijat plus murah yang ada di Bali :

1. Lia Salon 1 dan 2 Kebo iwa

tempat ini merupakan tempat faforit di taun 2014, terapis yang rekomended disini dulunya bernama Fi*R*. tarifnya hanya 200 ribu saja sudah all in.
 - lokasi : patokannya adalah dari gatot subroto, kemudian belok ke arah jalan kebo iwa utara. Ikuti jalan tersebut dan perhatikan sebelah kanan jalan. Akan terlihat Lia Salon 2 dan kemudian beberapa meternya lagi, tepatnya setelah exclusive spa terdapat Lia Salon 1.

2. Salon Ayu Mahendradata

dahulu tempat ini pernah tenar dengan terapisnya yang muda-muda. Hanya saja sekarang rata-rata disini STW, walaupun masih terlihat ada yaang muda. Tarif disini adalah 300 ribu sudah all in. Tempatnya juga ada AC nya.
-Lokasi : masuk jalan mahendradata dari arah imambonjol. Ketemu quest hotel sebelahnya lagi, tepat di depan Gong Futsal kiri jalan. tempatnya bersebelahan dengan Cargo.

3. massage di jalan strowberry

 tempat ini sempat booming taun ini berkat forum nightlife ka*ku*, padahal tempat ini merupakan tempat lama. Hanya saja tarifnya yang sangat terjangkau, cukup dengan 150 ribu sudah bisa all in, membuat tempat ini menjadi pilihan di kala kantong sedang serat.
-lokasi : tempatnya tepat di sebelah Hotel Nirmala mahendradatta, sebelah hotel tersebut terdapat gang masuk, ikuti jalan tersebut sampai di ujung. Tempatnya tepat ada di ujung gang tersebut.

4. Ira Salon

 jika tertarik dengan MILF disinilah tempatnya, terapisnya ada 2 saja, dan keduanya MILF. Tarifnya disini hanya 200 ribu all in. Yang spesial adalah pijatannya disini sangat terasa.
-lokasi : jika dari arah TOL bali Mandara, menuju sanur, sampai dengan Tropical Pool sebelah kiri jalan, setelah itu ada U turn, putar arah, perhatikan sebelah kiri jalan, akan ketemu Ira Salon.

5. Astari salon

salah satu tempat tujuan di kala dompet sedang tipis, karena dengan 100 Ribu saja, bisa dapat layanan HJ, sedangkan untuk All in 250 ribu, Hanya saja terapis disini rata 2 STW dan hanya ada 3 orang saja,
- lokasi : tempatnya di jalan tukad yeh aya, berdekatan dengan rfress spa, hanya saja posisinya berseberangan dengan frefress spa.

6. Windri Salon Bali 

 jika ingin mencoba sensasi threesome dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya mencoba tempat ini. Hanya 200 ribu saja sudah bisa mendapatkan service threesome disini.

itulah beberapa tempat pijat plus yang ada di bali, sebenarnya masih banyak lagi pijat plus murah yang asyik untuk dikunjungi.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Tempat Pijat Plus Murah 100 Ribuan di Bali"

  1. S Spa Bali - Executive Spa & Massage Treatments in Bali Relaksasi dengan suasana yang nyaman plus therapis cantik dan asik, pokoknya pelayanannya oke laah dan ada room karaokean nya juga looh.... highly recommended in a town!!! www.sspabali.com
    https://www.youtube.com/watch?v=Y8v19dikYxE&t=6s

    BalasHapus
  2. The Presidents Executive SPA and Karaoke Purwokerto adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari STRESS! Stay awake ... Happy Relaxation and Enjoy With Us Lets Now North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java www.thepresidentspa.com

    BalasHapus