loading...

Riverview Spa Bali Untuk Kelas Atas


Riverview spa bali

Sekilas Info

Riverview spa bali merupakan tempat spa yang ditujukan untuk pria yang kemampuan ekonominya menengah ke atas. Bagaimana tidak, paket standarnya (termurah) saja yang notabene servicenya mentok di "HJ" Harganya 600 ribu. Jika dilihat dari segi harga, tempat ini memang cukup mahal, namun itu sebanding dengan apa yang di dapatkan disini. Belum lagi yang lokasinya di jantung pariwisata bali Kuta. Selain harga, tidak ada yang perlu dhikawatirkan lagi disini. Semuanya sangat baik, mulai dari tempat parkir yang luas, semua terapisnya juga sangat GFE, belum ada review komplain yang terlihat jika kita cari di forum-forum nightlife bali. Bisa dibilang riverview merupakan saingan dari Royal Palace spa bali.

Paket Threatment

Paket threatment yang tersedia di riverview spa bali, hanyalah 3 paket saja. Dimana dari ketiga paket tersebut mendapatkan room dan fasilitas yang berbeda beda. paket yang paling murah disini adalah paket standart room (600K) dengan 1 terapis selama 60 menit plus soft drink dan salad buah, kemudian ada paket Luxury (1200K) dengan 1 terapis juga selama 90 menit plus beer/rosec wine dan salad buah, serta yang paling mahal adalah paket VIP (2500K) dengan 2 Therapis selama 120 menit plus prosec wine/sangria dan salad buah. Untuk paket standar room, service yang di dapatkan maksimal hanya HJ saja, sdangkan untuk dua paket lainnya sudah full service.

Fasilitas dan Pelayanan

Untuk Urusan fasilitas, riverview spa bali tidak perlu dipertanyakan lagi, property yang baru berdiri tahun 2014 ini masih tergolong baru, sehingga semua fasilitasnya masih terlihat sangat bagus dan berfungsi dengan baik. Jika kita mengambil paket standar room, maka kita akan mendapatkan room standar dengan bathup saja di dalamnya, jika kita mengambil paket luxury maka kita mendapatkan room yang luxury dengan jacuzy dan jika kita mengambil paket VIP maka kita mendapatkan room VIP yang di dalamnya sudah terdapat private pool jacuzi.

Demikian ulasan tentang riverview spa bali, dimana spa ini tergolong spa Full service yang lokasinya ada di kuta. semoga bisa menjadi bahan acuan untuk bisa mencari kesenangan yang sesungguhnya di Bali. Jika ingin melihat beberapa Field report dari beberapa orang yang sudah pernah ke tempat ini silakan klik disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Riverview Spa Bali Untuk Kelas Atas"

  1. The Presidents Executive SPA and Karaoke Purwokerto adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari STRESS! Stay awake ... Happy Relaxation and Enjoy With Us Lets Now North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java www.thepresidentspa.com

    BalasHapus