loading...

Pijat Panggilan di Bali


Jika pada artikel sebelumnya banyak dibahas tentang dunia malam di bali yang bersifat "Ofline" seperti halnya Panti pijat plus di bali dimana kustomer sendiri yang harus mendatangi tempat tersebut. Maka untuk kali ini yang di bahas adalah pijat panggilan, khususnya untuk pijat panggilan di bali dan tentu saja bukan pijat panggilan yang seperti biasa yang akan di bahas disini, melainkan pijat panggilan yang di bumbui dengan plus plus.

Mencari di Koran Lokal

Ada banyak cara untuk mendapatkan kontak person dari jasa pijat panggilan di bali, yang paling mudah adalah dengan cara membeli koran lokal dan cari pada bagian iklan baris khususnya pada kategory Massage / perawatan. disana akan kita temukan beberapa iklan yang lumayan mencurigakan, biasanya terdapat embel embel Full sensasi, ataupun terdapat kata-kata yang kurang relevan seperti Tenaga wanita sexy dan muda dijamin memuaskan,. bisa dipastikan itu adalah iklan pijat panggilan yang di bumbui dengan plus plus.

Menggunakan Aplikasi Chating Online atau Medsos

Cara untuk mendapatkan kontak pijat panggilan di bali selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi chating online, dengan layanan chating online yang terdapat fasilitas "pencarian orang sekitar", dengan menggunakan fasilitas tersebut, kita bisa melihat mana yang bisa menyediakan jasa panggilan. Biasanya pada statusnya terdapat Freelance massage, Massage, Pijat Panggilan hotel dll. atau ciri ciri lainnya yang menjadi kode adalah need money, butuh uang, dll. 
Untuk media sosial, Di bali tidaklah terlalu banyak dan terang-terangan seperti di jakarta, sebut saja di twitter, hanya beberapa orang saja yang memasang jasanya di twitter. bahkan bisa dihitung dengan jari. Begitu juga dengan media sosial lainnya.

Mencari di Forum Online

Forum Online adalah tempat terakhir yang harus dicoba untuk mencari informasi tentang pijat panggilan di bali. Ada banyak forum yang terdapat thread khusus membahas dunia malam di bali, bahkan ada juga forum yang terdapat subforum yang khusus membahas ini. Salah satu forum yang informasinya lumayan lengkap adalah forum Ka***s. Pada salah satu thread forum tersebut banyak membahas dunia malam di bali. Hanya saja jika perlu informasi yang cepat agak kurang pas jika mencarinya di forum.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pijat Panggilan di Bali"

Posting Komentar