loading...

Lapangan Tembak Sanur

sanur X belakang circcle *

JIka berbicara masalah prostitusi di Bali, maka sanur tidak bisa lepas dari prostitusi ini. Sanur memempunya beberapa tempat yang menjadi tempat prostitusi yang sudah ternama di Bali. Sebut saja prostitusi daerah dabau tempe. Siapa yang tidak mengenal tempat tersebut, cukup mengeluarkan kocek kurang dari 200 ribu saja sudah bisa menikmati layanan esek-esek dengan tempat seadanya. Berikut adalah beberapa tempat untuk menyalurkan hasrat di Sanur.

Sanur X Danau Poso

Dari beberapa tempat di Sanur, tempat ini merupakan tempat yang paling nyaman di coba. Disamping karena koleksi yang banyak daun muda. Fasilitas di area ini juga cukup lumayan, sebut saja kamar mandi dalam, sofa, spring bed, dan AC. Disamping itu juga sistem pemilihannya juga menggunakan "Aquarium" jadi bisa memilih sesuai dengan selera. Ada pula yang menggunakan sistem "Anjelo (antar jemput l***e)" jika menggunakan anjelo, maka harus menjelaskan kepada anjelonya kriteria yang diinginkan, jika yang diantarkan tidak sesuai masih bisa di tukar, hanya saja ada biaya tambahan lagi. budget yang dibutuhkan adalah 200-300 ribu. jika ingin mencoba kemari, cukup cari jalan danau poso sanur, kemudian cari bungalow yang terdapat nomor X (contoh 56x, 505x, 33x dll). Bisa dipastikan tempat tersebut menyediakan jasa PSK. 

Padang Galak Area

padang galak area terletak di pantai padang galak sanur, di tempat ini banyak terdapat cafe remang dan karaoke. yap prostitusi disini lebih terbungkus oleh cafe remang dan karaoke, walaupun ada pula yang berbentuk lokalisasi.

Parkir By Pass Sanur

Parkir sanur merupakan tempat lokalisasi yang letaknya cukup dekat dengan jalan besar, jika kita dari arah denpasar, tepat setelah lampu merah padang galak. Lihat sebelah kiri jalan, makan akan menemukan plang bertuliskan "Parkir". Yap, jika masuk ke parkiran tersebut, kita akan menemukan lokalisasi yang alakadarnya. Tarif disini tidak lebih dari 150 ribu

Danau Tempe

yap, tempat ini sudah tidak perlu lagi ditanyakan ketenarannya, tempat ini menyajikan pengalaman yang luar biasa, dengan tarif 100 ribuan, kita sudah bisa menikmati penjaja seks disini. Disini para PSK mangkal pada gang-gang di sekitaran jalan danau tempe. Hanya saja rata - rata disini PSK nya sudah berumur (STW).

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapangan Tembak Sanur"

Posting Komentar