loading...

Windri Salon Bali

Pijat Enak Dapat Threesome

ini hanya ilustrasi saja broo


Sekilas Info

Windri salon adalah salon idaman para lelaki, walaupun nama ini ada embel-embel salon. Tempat ini lebih terkenal sebagai panti pijat, Bahkan aktivitas salon tidak terlihat sama sekali disini. Disini hanya terdapat 2 terapis saja, sebut saja si muda dan si MILF. yang paling menarik adalah disini kita bisa "threesome" dengan kedua terapis tersebut dengan harga yang sangat terjangkau pula. Cukup dengan 200 ribu, sudah bisa pulang dengan lutut bergetar. Hanya saja, seperti panti pijat lainnya, untuk urusan fasilitas cukup ala kadarnya saja. Toh yang kita cari kesini adalah service dan sensasinya bukan fasilitasnya seperti pada halnya kalau kita ke tempat spa.

Lokasi

untuk datang ke tempat ini sebenarnya cukup mudah untuk ditemukan, karena tempatnya dipinggir jalan besar. tepatnya di pinggir jalan suwung batan kendal. Jika kita dari arah sesetan, cari arah platinum karaoke, kemudian lurus terus, ikuti jalan tersebut tepat setelah "Cafe" terdapat belokan, lokasi salon ini tepat di belokan tersebut pada kanan jalan. Kaca depan salon ini sangat gelap, sehinga tidak kelihatan di dalamnya. Pada kaca depan ada tulisan WINDRI SALON.

Tips

- usahakan datang pada siang hari, karena biasanya sepi pada siang hari dan kita bisa mendapatkan service Threesome
- Diharamkan jika membayar lebih dari 250 ribu, agar tidak merusak harga pasar
- Untuk urusan service sebenarnya lebih bagus yang MILF, hanya saja "Casing" nya kurang menarik, sedangkan yang muda, servicenya kurang tapi "casing"nya bagus.
- Tidak perlu jago SSI, karena mereka yang menawarkan langsung 
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Windri Salon Bali "