loading...

Pijat Plus Yang Mulai Menjamur di Bali



Add captionilustrasi pijat plus


Pijat plus, pijat plus sebenarnya sama seperti pijat biasa hanya saja dalam prosesnya ada kesepakatan tersendiri antara si pemijat dan customernya. Bila real massage atau Piajt reflexy yang benar tanpa embel-embel plusnya, maka setelah proses reflexiology atau pemijatan selesai tidak terdapat bonus atau layanan tambahan yang di berikan oleh si pemijat. Dalam praktek pijat plus layanan “plus – plus” yang diberikan tidaklah selalu berhubungan badan, sekali lagi ini tergantung kesepakayan antara si pemijat dan customernya. Bila kesepakatan yang terjadi adalah hanya sebatas “handjob” maka itu sudah bisa disebut dengan pijat plus. Jadi pada intinya adalah pijat plus merupakan layanan tambahan yang diberikan oleh si pemijat kepada customernya yang lebih mengarah ke seksualitas. Baik itu berhubungan badan langsung ataupun layanan seksualitas lainnya. Di Bali panti pijat yang sudah terkenal adalah panti pijat wisata bali
 Dalam dunia malam, Pijat plus merupakan sarana pelampiasan hasrat yang di targetkan untuk kelas menengah kebawah, bisa di bilang ini merupakan level 2 nya dari dunia malam, dimana untuk level satunya adalah “lapangan tembak” dan level atasnya adalah Spa plus dengan fasilitas full entertainment.  Pijat plus lebih baik di bandingkan dengan “lapangan tembak” karena, jika pada “lapangan tembak” seperti misalnya di Laptem Sanur x, setelah pelanggan memilih WP (Wanita Penghibur/ Panggilan) langsung diarahkan ke seksuialitas sedangkan pada pijat plus customer masih mendapat layanan pijat baik itu sesudah layanan seksualitas maupun sebelumnya (biasanya sebelum seksualitas).  Berikut ini merupakan beberapa ciri-ciri dari pijat plus :

PENAMPAKAN PANTI PIJAT

Dilihat dari kenampakan sebuah panti pijat, sedikit banyaknya kita sudah bisa menilai panti pijat tersebut, apakah pijat plus atau bukan. Dari penampakannya pijat plus biasanya relatif sangat tertutup, biasanya menggunakan kaca hitam dan gelap agar tidak terlihat dari luar. Disamping itu plang/banner yang dipasang biasanya menggunkan foto lelaki sedang di pijat.

PAKAIAN YANG DIGUNAKAN OLEH TERAPIS

Jika pada panti pijat asli atau real reflexologi, para terapis biasanya menggunakan dresscode yang seragam dan tertutup. Sedangkan jika pijat plus biasanya menggunakan pakaian yang sangat terbuka dan sexy. Hal ini bertujuan untuk menarik perhatian customer, sehingga customer akan tertarik pada si terapis dan melakukan tawar penawar untuk layanan lebih bagi si pelanggan.

Tingkah Laku Terapis

Jika ciri-ciri diatas merupakan ciri-ciri secara kasat mata, maka untuk yang satu ini merupakan ciri-ciri secara tidak kasat mata, karena kita harus mencoba panti pijat tersebut. Jika pada panti pijat asli atau real reflexologi, para terapis lebih fokus untuk memijat dan tidak terlalu banyak basa basi. Maka sebaliknya pada pijat plus biasanya si terapis tanpa kita ajak bicara mereka lebih banyak berbicara, dan pembicaraannyapun lebih mengarah ke seks. Dimana tujuannya adalah agar kita menawar mereka untuk memberikan pelayanan lebih. Walaupun pada prakteknya banyak juga terapis yang terang-terangan kalau mereka bisa melayani plus-plus.

Itulah beberapa ciri-ciri dari panti pijat yang melayani jasa plus-plus. Sebenarnya banyak panti pijat yang bersih dan tidak melayani plus-plus hanya saja kebutuhan para terapis yang ingin mendapatkan uang lebih dari si pelanggan menyebabkan banyak terapis yang memberikan jasa lebih pada pelanggannya tanpa sepengetahuan pengelola panti pijat. Hal ini yang menyebabkan sebuah panti pijat kadang di cap sebagai pijat plus walaupun sebenarnya mereka tidak menyediakan jasa tersebut. Khusus untuk area bali, panti pijat plus di bali sekarang sudah mulai menjamur seiring dengan meningkatnya pariwisata di bali, bahkan tidak hanya panti pijat. Spa plus sensation pun sedang sangat ramai di Bali
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pijat Plus Yang Mulai Menjamur di Bali"