loading...

spa plus di kuta

Spa Plus di kuta

 
SPA di KUTA

kuta masih menjadi pusat destinasi pulau bali, entah itu wisatawan baru maupun wisatawan yang sudah sempat ke Bali. Hal ini yang menyebabkan kuta masih menjadi area terpadat di bali, akomodasi wisata seperti hotel terus saja dibangun walaupun kuta sudah sangat padat dengan hotel-hotel. mulai dari yang berjenis homestay sampai dengan hotel bintang 5 ada di kuta ini. begitu pula dengan urusan esek-eseknya, walaupun kuta masih belum banyak tempat spa yang menyediakan jasa esek-esek. tapi belakangan ini sudah mulai muncul beberapa spa plus di sekitaran pinggiran kuta.

Spa di Kuta

spa plus di kuta, rata-rata berjenis spa half sensation ataupun full sensation, dimana market yang disasar untuk area ini adalah menengah keatas. sedangkan untuk yang menengah kebawah hanya beberapa tempat saja yang terkenal. itupun bukan tempat spa, melainkan tempat esek-esek yang berkedok salon.

Nightlife di Kuta

untuk di kuta, yang paling menonjol pada daerah ini adalah dunia nightlifenya, bar dan diskotik bertebaran di tempat ini, di tempat inilah dunia esek-esek di kuta ramai, dimana biasanya freelancer ataupun sexydancernya bisa "ditawar" untuk hal yang berlebih.

demikianlah hal yang bisa saya bagikan kepada sobat netizen, sebenarnya saya ingin menyebut dimana saja spa plus di kuta itu, namun saya takut menyalahi aturan. So bagi sobat yang ingin tahu dimana saja tempat tersebut, berapa tarifnya, SOP nya seperti apa. silahkan tinggalkan pesan.














loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "spa plus di kuta"

Posting Komentar