loading...

spa plus di bali



salah satu spa di bali

 SPA PLUS DI BALI YANG MULAI MENJAMUR

Spa plus di Bali | sekarang ini para wisatawan yang berkunjung di bali semakin dimudahkan saja, pembangunan akomodasi pariwisata tidak henti hentinya di buat, mulai dari wahana air, pusat perbelanjaan, hotel maupun akomodasi lainnya khususnya spa di bali. Spa di bali sudah sangat menjamur, bahkan bukan hanya spa yang menghilangkan lelah maupun pegal SPA Plus yang membuat "lelah" sangat menjamur di Bali belakangan ini.

 Jenis Spa plus di Bali

spa plus di bali juga ada banyak jenisnya mulai dari yang hanya half sensation, sampai yang estra sensation. mulai dari yang untuk segmen kelas atas dengan fasilitas hotel bintang lima, sampai dengan yang hanya bersekat triplek dan kipas angin. dari yang ratusan ribu saja sampai yang jutaan kini ada di bali, semua mempunyai marketnya masing-masing.


Half Sensation

spa plus di bali yang berjenis half sensation adalah spa yang memang di awalnya dilakukan terapi pemijatan, baik itu pemijatan tradisional maupun pemijatan zhiatsu. hanya saja pada akhir sesi ada tambahan berupa "jasa" handjob yang dilakukan oleh terapis, untuk harga sekitar 200 ribuan belum tips. spa jenis ini paling banyak menjamur, terutama untuk daerah denpasar. target pasar dari spa jenis ini adalah para pekerja kantoran ataupun freelance yang ingin melepaskan penat pekerjaannya.

Full Sensation

Spa plus di bali yang berjenis full sensation adalah spa yang sensasinya tidak hanya sebatas handjob saja, melainkan sensasi - sensasi lainnya yang diberi nama dengan trik marketing yang sifatnya masih esek-esek namun tidak ML, sedangkan yang extra sensation sudah bonus ML. untuk spa jenis ini market pasarnya adalah menengah keatas mengingat harga yang ditawarkan adalah 350 ribuan untuk yang full sensation sampai dengan 1 jutaan untuk yang extra sensation.

ini merupakan gambaran umum tentang dunia spa plus di bali, meskipun terdapat banyak jenis dunia malam di bali yang bisa di bahas, Dunia spa adalah yang paling menarik untuk di bahas.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "spa plus di bali"

Posting Komentar