loading...

Spa Full Service di Bali

Spa Full Service DI bali

 

Pada artikel sebelumnya, yaitu tentang Spa Full sensation di bali merupakan artikel yang membahas tentang spa full sensation di bali dimana pada spa type tersebut untuk mendapatkan layanan FULL Service kita harus melakukan negosiasi terlebih dahulu dengan si terapis. Sedangkan hal yang kita bahas kali ini adalah SPA full service di bali yang jasanya sudah full service tanpa harus melakukan negosiasi terlebih dahulu.

Fasilitas Spa full service

Pada dasarnya type spa full service di Bali di targetkan untuk menengah ke atas, karena biasanya spa jenis ini mematok harga yang cukup tinggi, biasanya tarif minimal yang ditawarkan adalah 700 ribuan. Dengan harga yang begitu tinggi, tidak heran kalau fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap. Mulai dari bed berukuran king size sampai dengan jacuzi untuk berendam air hangat.

Layanan Spa Full Service

Untuk jasa yang ditawarkan sebetulnya standar saja, bahkan kalau dibandingkan dengan spa full sensation, rasanya lebih menyenangkan yang full sensation dibandingkan dengan full service. jika full sensation lebih mengutamakan fantasy - fantasy yang menghasilkan sensasi yang luar biasa tanpa "making love". sedangkan untuk full service layanan yang di dapatkan adalah sudah "making love". Hal ini menyebabkan spa full service di bali tidak terlalu populer di Bali. Orang-orang lebih suka dengan sensasi sensasi yang di dapatkan dibandingkan dengan hubngan badan yang sebenarnya masih bisa di dapatkan dengan pasangan. Hanya saja pada spa full service ini ada juga yang memberikan paket threesome dengan dua wanita.

Lokasi Spa

Spa full service di bali yang paling terkenal adalah **S dan O****S. Untuk **S selain terdapat di denpasar, terdapat juga di kuta. Mereka juga menawarkan paket Threesome dengan budget hampir 2 juta. Sedangkan untuk O****S terletak di bypass ngurah rai terkenal dengan Blowjob air panas dan air dinginnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spa Full Service di Bali"

Posting Komentar