loading...

Refrezz Spa Bali

Keramahan Terapis di Refrezz Spa Bali

ruangan massage


Gambaran Umum

Refrezz spa bali merupakan spa sensasi yang namanya paling terkenal di Bali maupun di dunia maya, spa ini tidak kalah dengan Maharani Spa yang pernah di bahas pada artikel sebelumnya. Meskipun hargannya relatif lebih mahal di bandingkan dengan spa sensasi lainnya. Pelayanan di spa ini tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dikarenakan setiap terapis melayani clientnya dengan penuh kedekatan. Dengan kata lain jika di dunia Spa nilai "GFE" terapis di spa ini rata-rata sangat bagus. Artinya di spa ini mood anda akan di dijaga dengan baik dengan keramahan-keramahan setiap terapisnya. mungkin sudah menjadi SOP kalau menjaga mood pelanggan sangat penting disini seperti misalnya Disini jarang ditemukan terapis dengan terang-terangan atau merengek untuk di berikan tips. Ya terapis yang terang-terangan meminta tips sangat menjengkelkan, padahal secara harafiah memberikan tips itu adalah hak pelanggan, jika si pelanggan puas dengan pelayanannya maka tanpa dimintapun pelanggan akan tetap memberikannya. Yang menarik lainnya dari tempat ini adalah, adanya restaurant di halaman belakang spa ini, sehingga jika anda lapar setelah melakukan treatment anda bisa menyantap menu nasi goreng yang biasanya sudah terdapat dalam paket.

Lokasi

Refrezz spa bali terletak di jalan Tukad batang hari panjer denpasar. Tepatnya jika dari arah jl. tukad barito, kemudian ketemu perempatan dengan lampu merah, ambil jalan ke kiri. Setelah itu sekitar hampir 500 meter sebelah kiri jalan kita akan melihat plangnya dengan jelas bertuliskan Re'frezz spa.

Paket dan Harga

untuk masalah paket dan harganya, di tempat ini ditawarkan beberapa macam paket seperti diantaranya snow massage single, snow angel massage, Villa room massage, deluxe room massage dan piranha massage. Untuk paket yang paling murah adalah snow massage single yaitu traditional massage dengan cream dingin yang mirip dengan salju (Snow) dimana diakhiri dengan "HJ" dengan harga 275 K saja. Sedangkan untuk yang paling mahal adalah deluxe room massage dimana khusus untuk paket ini ruanganya VIP dengan 2 terapis. Harga untuk deluxe room massage adalah 900k. untuk paket lainnya bisa langsung datang ke re'frezz spa dan nikmati sensasinya. Spa ini adalah jenis spa Half sensasi yang artinya tidak boleh ada proses ML antara si terapis dan kliennya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Refrezz Spa Bali"

  1. The Presidents Executive SPA and Karaoke Purwokerto adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari STRESS! Stay awake ... Happy Relaxation and Enjoy With Us Lets Now North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java www.thepresidentspa.com

    BalasHapus