loading...

panti pijat wisata bali

Pijat Enak di "Wisata Bali"

Sekilas

Panti Pijat yang satu ini ketenarannya sudah tidak di ragukan lagi, bahkan sudah melegenda di dunia perpijatan Bali. Hal ini dikarenakan disamping memang Service nya sangat memuaskan, beberapa terapis disni juga bisa dibilang masih muda. Kekurangan dari tempat ini yang pertama adalah resepsionisnya, dimana resepsionisnya seorang ibu-ibu yang bisa dibilang cukup galak (terutama kalau kita memilih terapis primadona disana).

Arah

Jika kita dari sesetan, cari arah menuju sidakarya, kemudian pada pertigaan pertama masuk ke jalan bedugul (ke arah kampus undiknas) Tepat di depan kampus, atau sebelah kanan jalan kita akan melihat plang bertuliskan "wisata Bali Massage". Tempatnya tepat dipinggir jalan besar, jadi jika kita takut ketahuan orang, ada baiknya untuk tidak parkir pas di depan ruko. Kita bisa parkir di ruko sebelah, atau sekalian parkir di kampus juga tidak masalah.

Servis dan Fasilitas

Berhubung ini adalah panti pijat, maka jangan berharap banyak dengan fasilitas yang ada. Sama seperti fasilitas panti pijat lainnya, kamar yang hanya bersekat triplek, bed kecil dengan ruangan sempit serta hanya ditutupi korden. Untuk kamar mandi hanya ada satu saja, jadi jika kebetulan pengunjung ramai bersiap-siaplah untuk tidak mandi. Untuk masalah servis, rata-rata pijatan terapisnya cukup bagus dan berasa tekanannya. Tidak hanya dielus-elus seperti di panti pijat lainnya. Dan untuk servis lainnya tidak perlu di bahas lagi, disini terapisnya sudah sangat "berpengalaman", dijamin memuaskan. Untuk Primadona disini berinisial C dan M. Jadi kalau mampir kesini langsung saja cari inisial tersebut agar tidak kecewa. Sedangkan untuk masalah  Harga sebenarnya disini bervariatif, tergantung kehebatan kita dalam SSI. Namun diusahakan tidak lebih dari 350 ribu untuk All In nya, agar tidak merusak harga pasaran.

ini adalah beberapa FR yang sudah pernah kesini Click Here
loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "panti pijat wisata bali"

  1. The Presidents Executive SPA and Karaoke Purwokerto adalah cara terbaik untuk melepaskan diri dari STRESS! Stay awake ... Happy Relaxation and Enjoy With Us Lets Now North Purwokerto, Banyumas Regency, Central Java www.thepresidentspa.com

    BalasHapus