loading...

Maharani Spa Bali

maharani spa mudutaki

Gambaran Umum dan Lokasi

Maharani Spa Bali merupakan tempat spa khusus lelaki yang namanya sudah cukup terkenal di dunia spa di bali, pada berbagai forum nightlife rasanya ada saja yang pernah membahasa spa yang sudah memiliki 4 cabang ini. Spa yang terkenal dengan snake Massage nya ini pertama kali muncul di jl. by pass ida bagus mantra sanur. Tepatnya terletak setelah gapura gerbang masuk by pass ida bagus mantra sebelah kanan jalan jika dari arah denpasar. sedangkan untuk cabang lainnya ada di jalan Gatsu Barat sebelum pom bensin perempatan jl. kebo iwa dan satunya terletak di jl. mudutaki, gatsu barat. Yang paling baru atau cabang ke empat terdapat di kuta tepatnya sebelah papaya mart.

Fasilitas Spa

Dari keseluruhan itu, maharani spa yang paling nyaman di kunjungi adalah di jl. by pass ida bagus mantra. Hal ini karena, disamping tempatnya agak tersembunyi tempatnya juga cukup bagus dan nyaman, belum lagi terapisnya yang lebih banyak stand by di tempat ini dibadingkan lainnya. Fasilitas Maharani Spa cukup lengkap, dimana untuk ruang VIP sudah terdapat bath up, Sofa, kamar mandi, dan tentu saja Bednya. sedangkan yang non VIP hanya terdapat kamar mandi, dan bed saja tanpa bathup dan sofa.

Paket Layanan Spa

untuk masalah pelayanan, tidak diragukan lagi maharani spa adalah tempat yang paling pas untuk menghilangkan lelah dan melepaskan semua hasrat serta kepenatan. Paket andalan di tempat ini adalah Snake Massage dimana cukup dengan kocek 350 ribu saja sudah mendapatkan pijatan yang rileks dari kaki sampai ke kepala serta diakhiri dengan snake massage, jika anda penasaran langsung saja datang ke Maharani Spa untuk menikmati sensasi snake massage. Selain snake massage terdapat juga paket tarzan dan honeymoon. Harga yang paling murah disini adalah traditional massage 200 ribu saja dan yang termahal adalah paket honeymoon sebesar 450 ribu. Namun harga tersebut adalah harga untuk maharani spa yang di jalan ida bagus mantra, untuk yang di kuta tarifnya lebih mahal di banding maharani lainnya.

Tips :

- Datanglah sekitar pukul 2-3 sore, karane pada jam ini terapisnya pada ngumpul, untuk pergantian shif
- Langsung saja minta agar terapisnya di Show, karena beberapa terapis disini agak fotogenik
- rata-rata terapis disini melayani "jasa Full Service" dengan tambahan Tips tidak lebih dari 300 ribu, agar tidak merusak harga pasar
- Maharani yang paling mahal dan pelayanannya kurang bagus adalah maharani Kuta

Demikian ulasan tentang Maharani Spa Bali yang sangat fenomenal dan terkenal di bali. Mudah-mudahan bisa menjadi refrensi dan acuan anda dalam menikmati dunia wisata perlendiran di Bali.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maharani Spa Bali"

Posting Komentar