loading...

kings spa bali

 KINGS SPA

Kings spa bali merupakan tempat spa yang masih tergolong baru di Bali, spa ini baru berdiri di akhir taun 2014. tidak memerlukan waktu yang lama untuk membuat tempat ini cukup terkenal. hal ini disebabkan karena disamping paketnya yang simpel tidak terlalu banyak, hanya ada 3 paket, namun di dalam setiap paket sudah cukup banyak sensasi yang ditawarkan. disamping itu juga harganya yang masih tergolong lebih murah disamping spa lainnya membuat spa ini cukup sering dikunjungi.

Kekurangan Kings Spa

Jika tadi adalah kelebihan spa ini, tentunya pasti ada kekurangannya juga. Kekurangan dari spa ini adalah, fasilitasnya yang begiti simpel  dengan design apa adanya. dalam setiap kamar hanya ada Bed massage dengan meja dan tempat bajunya saja, belum lagi kamar mandinya yang hanya menggunakan bak, meskipun sudah ada air hangat nya. Kekurangan lainnya adalah, tidak adanya parkir mobil yang membuat tempat ini sangat riskan jika dikunjungi dengan menggunakan mobil. Krena kita harus parkir lebih jauh lagi jika tidak ingin diketahui berkunjung kemari.

Prosedur dan Harga

prosedur di tempat ini sama dengan spa-spa lainnya, yaitu untuk memilih terapis kita harus memilihnya melalui layar monitor. Namun kita bisa meminta kepada resepsionis agar terapisnya di tunjukkan langsung tanpa harus memilih melalui layar monitor sehinga lebih meyakinkan. untuk paketnya ada 3 paket. sebut saja paket 1 paket 2 dan paket 3. untuk paket 1 harganya 200 ribu, paket 2 350 ribu dan paket 3 450 ribu. Sensasinya silakan langsung dicoba sendiri, akrena keunggulan dari spa ini adalah sensasinya dengan harga yang cukup terjangkau.

Arah

untuk mencari tempat ini tidaklah terlalu sulit, cukup cari jalan buluh indah, dimana kalau dari arah gatsu, sebeleh kiri jalan terdapat pom bensin yang di sebelahnya terdapat jalan masuk. masuk ke jalan tersebut, dan lurus terus sampai dengan ketemu pertigaan jalan tanah, masuk ke jalan tanahnya dan lihat sebelah kanan jalan, kita akan melihat spandk bertuliskan KINGS SPA berwarna merah.

Untuk TO yang recomended, silakan disimak beberapa FR dari beberapa agan ini.

Mudah mudahan ulasan yang saya berikan, bisa menjadi gambaran untuk sobat semua bagi yang ingin mencoba tempat ini. kalau dari sisi saya, tempat ini cukup recomended dibandingkan spa yang lainnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kings spa bali"

Posting Komentar